Sabtu, 21 November 2009

THE DREAM


suatu malam q bermimpi indah,entah kenapa q merasa bahagia sekali,walaupun itu hanya sebuah mimpi,karna dalam kenyataannya q belum pernah merasakan hal yang seperti ini. Q bermimpi menjadi seorang anak muda yg sukses,di sayang oleh semua orang.sangat jauh memang dengan khdpan nyataku,ku hanyalah anak yg tak berguna di keluargaku,ku hanyalah anak yg manja yg segala sesuatunya selalu minta kpda orang tuaku, betapa malunya aku pada diriku sendiri. bukannya meringankan beban orang tuaku ehh malah menambah bebannya,maaf MAMAH aku sudah menyusahkanmu,aku berjanji suatu hari nanti jika aku menjadi orang yg sukses ,aku akan membahagiakanmu,aku sadar kalau aku ini anak yang tdk memiliki seorang ayah.bagiku ibu adalah ibu yg menjalankan kewajibannya sebagai seorang ayah juga. aku selalu iri bila melihat temanku yg masih memiliki seorang ayah yang bgtu menyayangi keluarganya. kalau saja kamu tau kalau aku ini adalah seorang anak yg tidak di akui oleh ayah kandungnya sendiri .btpa malangnya diriku.yahh...!!!! sudah lah itu semua sudah terlanjur terjadi,jadi kan ku jalani hariku seperti biasanya, TAPI JANGAN KAU LARANG AKU TUK BERMIMPI,karna dengan mimpi aku bisa merasakan kebahagiaan walaupun itu bukan dalam kenyataan. bersambung.........>>>>>>>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar